Doa Mohon Kebaikan Di Masa Tua Lengkap dengan Artinya


Doa Mohon Kebaikan Di Masa Tua - Selamat pagi semuanya sahabat pembaca yang beriman, semoga kita selalu diberikan kesehatan wal’afiat dan dilancarkan dalam setiap langkah kita dalam mencari rezeki, aamiin.
Doa Mohon Kebaikan Di Masa Tua

Doa Mohon Kebaikan Di Masa Tua tersebut adalah doa untuk semua orang muslimin untuk meminta kebaikan dimasa tua agar kelak nanti kita semua disaat usia sudah tua kita diberikan kebaikan oleh Allah SWT.

Berikut Doa Mohon Kebaikan Di Masa Tua Lengkap dengan Artinya

Robbi a-’uudzubika minal kasali wa suu-il kibar

Artinya: Ya Allah aku berlindung dari kepadaMu dari kemalasan dan masa tua yang menyusahkan.

Kita sebagai manusia pasti memiliki banyak sekali kesalahan dimata Allah SWT, baik itu kesalahan terhadap sesama dan juga terhadap sang maha pencipta, maka dari itulah kita sepatutnya meminta maaf terhadap sesama dan juga kepada sang maha pencipta atas semua kesalahan tersebut sehingga kita semua meminta kebaikan dunia dan akhirat.

Doa Mohon Kebaikan Di Masa Tua tersebut bisa antum amalkan pada setiap hari baik pagi atau sore hari, namun do’a tersebut lebih baik di baca setelah setiap sholat fardhu agar menjadi lebih baik untuk kehidupan kita.

Doa Mohon Kebaikan Di Masa Tua tersebut sebenarnya masih banyak dari buku dan alquran, namun kami memberikan doa tersebut yang pendek dan mudah untuk di hafal oleh setiap orang termasuk antum semunya.

Semoga doa mohon kebaikan di masa tua tersebut dapat bermanfaat bagi antum semuanya, dan semoga doa kita selalu di dengar dan diterima oleh Allah SWT. Jangan lupa share doa tersebut agar lebih bermanfaat dan memberikan ilmu kepada setiap insan.Terima Kasih

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Doa Mohon Kebaikan Di Masa Tua Lengkap dengan Artinya"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel