Doa Mohon Agar Dilindungi dari Kemaksiatan Lengkap dengan Artinya


Doa Mohon Agar Dilindungi dari Kemaksiatan - Selamat pagi semuanya sahabat pembaca yang beriman, semoga kita selalu diberikan kesehatan wal’afiat dan dilancarkan dalam setiap langkah kita dalam mencari rezeki, aamiin.
Doa Mohon Agar Dilindungi dari Kemaksiatan

Doa mohon agar dilindungi dari kemaksiatan tersebut adalah doa bagi setiap kamu muslimin untuk meminta kepada sanga maha pencipta (Allah SWT) agar kita semua selalu diberikan lindungan dari kemaksiatan, karena semua itu terjadi godaan kepada setiap orang dari gangguan syetan dan iblis.

Berikut Doa Mohon Agar dilindungi dari Kemaksiatan Lengkap dengan Artinya

Allohumma innii a-‘uudzubika minal hirmaani wal mushiibatii fii diinii yaa arhamarroohimiin

Artinya: Ya Allah aku berlindung kepadaMu dari kefakiran dan kemaksiatan dalam agamaku, wahai Zat yang Maha Penyayang diantara penyayang.

Kita sebagai manusia pasti dan tidak luput dari kemaksiatan terhadap apa yang kita lakukan, baik kemaksiatan yang disenagaja dan kemaksiatan yang tidak disengaja, karena manusia adalah tempatnya salah dan dosa sehingga kita semua tidak lepas dari maksiat mata, mulut, hati, telinga dan lain sebagainya. Semoga kemaksiatan tersebut Allah SWT mengampuni kepada kita semuanya.

Karena setiap kemaksiatan tersebut adalah prilakunya syetan, maka kita harus meminta kepada sang maha pencipta agar kita selalu dijauhkan dari gangguan syetan yang terkutuk agar tidak mengganggu kehidupan yang selalu menjerumuskan kita kedalam hal yang buruk dan kemaksiatan.

Doa Mohon Agar dilindungi dari kemaksiatan tersebut masih banyak dari buku dan alquran, namun kami memberikan doa tersebut yang pendek dan mudah untuk di hafal oleh setiap orang termasuk antum semunya.

Doa Mohon agar dilindungi dari kemaksiatan tersebut bisa antum amalkan pada setiap hari baik pagi atau sore hari, namun do’a tersebut lebih baik di baca setelah setiap sholat fardhu agar menjadi lebih baik untuk kehidupan kita.

Semoga Doa Mohon Agar dilindungi dari kemaksiatan dapat bermanfaat bagi antum semunya, dan semoga doa kita selalu di dengar dan diterima oleh Allah SWT. Jangan lupa share doa tersebut agar lebih bermanfaat dan memberikan ilmu kepada setiap insan.Terima Kasih

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Doa Mohon Agar Dilindungi dari Kemaksiatan Lengkap dengan Artinya"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel