Doa Ketika Ditimpa Kesusahan Lengkap dengan Artinya


Doa Ketika Ditimpa Kesusahan - Selamat pagi semuanya sahabat pembaca yang beriman, semoga kita selalu diberikan kesehatan wal’afiat dan dilancarkan dalam setiap langkah kita dalam mencari rezeki, aamiin.

Sebagai manusia layaknya kita melakukan permohonan dan meminta pertolongan kepada sang maha pencipta agar dalam segala urusan dunia dan akhirat kita dimudahkan, dan juga kita tidak lupa agar kita selalu dihindarkan dari marabahaya.

Berikut Doa Ketika Ditimpa Kesusahan lengkap dengan artinya


Artinya: Ya Allah hilangkanlah kepayahan, kelaparan, dan ketalanjangan dari kami, Lenyapkanlah Cobaan dari kami, dimana tidak ada yang dapat melenyapkannya kecuali diriku.

Doa tersebut bisa anda amalkan setiap hari baik setelah sholat fardhu maupun sholat sunah, karena kita dianjurkan oleh Allah bahwa kita harus senantiasa berdoa dan berzikir setiap detik agar allah senantiasa berada bersama kita menjaga diri kita dari marabahaya dan malapetaka.

Semoga doa ini dapat bermanfaat bagi anda semuanya sahabat pembaca, karena dengan kita berdoa allah akan senantiasa bersama kita setiap waktu dan mendengar doa kita.

Masih banyak doa yang bisa anda temukan dari beberapa hadits dan al quran, salah satunya adalah ini adalah doa yang bisa kami sampaikan kepada sahabat pembaca, semoga dengan sajian ini kita diberikan keberkahan dan selalu diberikan kesehatan rohani dan jasmani. Aamiin.

Jangan Lupa like dan share ya, sedikit membagikan ilmu, maka ilmu pengetahuan kita akan menjadi bertambah.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Doa Ketika Ditimpa Kesusahan Lengkap dengan Artinya"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel