Doa Mohon Ampunan Atas Kebodohan Lengkap dengan Artinya


Doa Mohon Ampunan Atas Kebodohan - Selamat pagi semuanya sahabat pembaca yang beriman, semoga kita selalu diberikan kesehatan wal’afiat dan dilancarkan dalam setiap langkah kita dalam mencari rezeki, aamiin.
Doa Mohon Ampunan Atas Kebodohan

Kita sebagai manusia pasti memiliki banyak kekurangan dan kelebihan, namun semua itu patut kita syukuri, karena semua itu adalah nikmat dari sang maha pencipta yang telah Allah SWT berikan kepada setiap insan untuk selalu bersyukur atas nikmat dan kelebihan yang telah kita miliki, karena semua itu adalah pemberian dari sang maha pencipta.

Inilah Doa Mohon Ampunan Atas Kebodohan Lengkap dengan Artinya

Alloohummagh firlii khotii-atii wajahlii wa isroo fii, fii amrii wa maa anta a’lamu bihi minnii

Artinya: Ya Allah ampuni aku (karena) kesalahanku, kebodohanku, keterlaluanku dalam segala hal dan apapun yang engkau lebih mengetahuinya daripada aku.

Doa mohon ampunan atas kebodohan tersebut bisa antum amalkan pada setiap hari baik pagi atau sore hari, namun do’a tersebut lebih baik di baca setelah setiap sholat fardhu agar menjadi lebih baik untuk kehidupan kita.

Doa mohon ampunan dari kebodohan tersebut sebenarnya masih banyak sekali untuk diamalkan oleh setiap insan, namun kami memberikan doa tersebut dari buku doa setiap hari agar antum semuanya bisa membaca dimana saja dan kapan saja tanpa membawa buku kemana-mana.

Semoga Doa mohon ampunan dari kebodohan tersebut dapat bermanfaat bagi antum semuanya dan doa kita selalu di dengar dan diterima oleh Allah SWT, jangan lupa share doa-doa sehari tersebut agar lebih bermanfaat. Terima Kasih.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Doa Mohon Ampunan Atas Kebodohan Lengkap dengan Artinya"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel